Tuesday, May 22, 2012

Matic Yamaha VS Honda (Penjualan)


ada riquesan yang masuk ke ismail eh email otoMan nih datangnya dari bro rio ,,, katanya minta review data distrinbusi matic HONDA da YAMAHA trus kalo di bandingkan atau dengan kata lain di tarungkan menang mana?? ok otoMan coba jawab sebisanya yah,, hihih . setelah berputar-putar di selokan eh dunia maya akhirnya ketemu juga jawabanya hihi ok langsung saja kita bahas ga sah panjang lebar kalo panjang dan lebar itu punyanya om tukul hihi *pissommm



menurut data distribusi di atas milik HONDA. terlihat jelas bahwa angka penjualan honda sangat fantastik dan luarr bisa hahah. gimna tidak?? liat sendiri tuh rata-rata angka penjualnnya di atas 200.000 unit perbylan. penjualan yang paling banyak menyumbangkan kontribusi dari HONDA yaitu matic lawas mereka BEAT CW dengan angka yang josss gandoss rata-rata 100.000 unit per bulannya. dan bahkan pada april kemarin angka penjualannya tembus 253.269 unit. opo ra edannnn... sepertinya AHM memang ingin memegang tahta kekuasaan tertinggi di klan MATIC mungin hingga bulan-bulan mendatang.terus bagaimana dengan YAMAHA??

menurut data di atas bisa kita perhatikan dengan seksama dan tempo sesingkat-singkanya. lohhh kok malah jadi proklamasi sih hahaha. kembali kejalan yang benar hihihi. data diatas menunjukan angka-angka yang tidak terlalu mengejutkan kita. dan jika di perhatikan masih jauh di bawah HONDA. tapi bisa kita lihat bahwa dari bulan ke bulan angka penjualan YAMAH semakin meningkat dan mungkin akan mengancam si HONDA. sepertinya YAMAHA tidak akan membiarkan honda memegang tahta klan MATIC begitu saja dan terlalu lama. ditribusi YAMAHA terbesar datangnya dari MIO CW tetapi setelah launcing yang baru sepertinya akan di gantikan dengan MIO J CW series,,, bisa di lihat di data tersebut. nah mungkin itu saja prediksinya hihih bila ada yang salah mohon maaf. monggo komentarnya (otoMan)

0 comments: