Tuesday, May 29, 2012

Mitsubishi Luncurkan New L200 Barbarian Black Edtion


sahabat otoMan.,
dari tadi bahas motor terus hihi hampir kelupaan tentang mobil wkwkkw,,
bagi pecinta mobil yang garang ,, otoMan punya yang spesial nih buat maz broo semuanya,, yaitu MITSUBISHI NEW L200 BARBARIAN BLACK EDITION wuiihhhmantep bener kan hihih... kemarin di london mobil ini di luncurkan loh haha.

Mitsubishi kembali meluncurkan generasi terbaru dari varian L200 barbariannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terutama di inggris sono,,, Mobil double kabin yang jadi favorit otoMan ini mempunyai edisi khusus versi black edition nih ahahha uiihhh,,,
edisi khusus ini terlihat makin sporty karena warna hitamnya serta balutan warna putih yang yahuddd.. Untuk bumper depan dan belakang, ban serta velg dicat dengan satin hitam termasuk atap pada eksteriornya.velg yg dulu kini dgnti dgn ukuran 17 inci dengan bentuk yang joss dan baud warna hitamnya yang menjadi pelengkap di perubahan eksteriornya.
Pada sektor interiornya, L200 ini mendapatkan trim baru dan bahan joknya telah disematkan karbon dengan dicantumkan logo Barbarian Black.
Sementara itu, untuk mesin L200 ini tetap dibekali 2.5-liter turbocharged dan Intercooler diesel, dengan gearbox manual dan otomatis lima percepatan.. siipp dahhh kalo soal harga gimna??
Mitsubishi L200 Barbarian Black Edition ini akan menggebrak pasar pick-up double kabin di Inggris dengan harga 25.299 Poundsterling atau setara Rp375,7 juta. siap2 duitt nih hahha,, monggo komentarnya (otoMan)

0 comments: