Monday, May 28, 2012

Sketsa P200FS ?

sahabat otoMan,,,
hari ini otoMan seneng bangett suer dah wkwkkwk,,, otoMan nemu ginian ,, sesuatu bgty pokoknya hahha,, langsung kita bahas aja yuk hihih,, bersumber dari bro randhy,, ane dapt sesuatu yang wahh hihi.. otoMan tunjukan buat para PULSARIAN kaya ane nih hihhihi.
di mana kita tahu p200ns ada gen teranyar dari produsen motor terbesar ke 3 asal india yaitu BAJAJ corp... baru kemarin sore launcing di india,,,

 kabarnya sudah heboh sampai pelosok desa hahahha. dan banyak para biker tanah air mengidam-idamkan P200NS bisa datang ke tanah air kita.. baru doa begitu ehhh kabar gembira datang lagi akhirnya BAI serius meminang dan memboyong P200NS di tanah air diman kita tahu  banyak spyshot P200NS di mana2,,, yang sedang di uji sebelum di lahirkan pada kuartal terakhir 2012 ini,.,, lalu kita di hebohkan lgi dengan isu bahwa akan keluar P200NS fersi fullfairing atau P200FS waww tambah galau nih biker tanah air,,, menurut beberapa info bahwa P200NS sudah dalam masa penggodogan dan akan di luncurkan pada akhir tahun ini atau kuartal awal tahun depan,,, nih otoMan dapet sketsa P200FS yang yahuddd walau sketsa ,, tapi lihat bentuknya maz broooo,, bikin ngiler kagak nahannn hahhaaha,,, monggo komnetarnya(otoMan)

0 comments: